MENGULIK " dibalik boomingnya lagu Armada - Asal kau bahagia "

MENGULIK.COM, Pekanbaru Armada Band, group band yang terkenal dengan lagu-lagu mellow ini mampu membuat banyak orang terbawa dalam suasana lagunya meskipun tidak dalam keadaan galau. Sebut saja lagu Armada - Hargai Aku yang rilis pada tahun 2012. Lagu yang memiliki makna agar dapat selalu menghargai setiap hasil kerja orang lain itu telah sukses dan dilihat 31.509.999 pasang mata youtubers. Lagu itu juga lagu pertama bagi Armada Band yang tetap pada ritme "galau" namun terlepas dari tema cinta "Ini kali pertama kita lepas dari tema cinta. Lagu ini berbicara soal menghargai toleransi dan soal lingkungan sekitar", ujar Rizal vokalis Armada Band ( detikhot, Jumat 10 feb 2012 )

Seiring berjalannya waktu,Kesuksesan Armada juga terus mencuat dan pada tahun 2017 ini, single terbaru yang berjudul  "Asal kau bahagia" yang sukses diliat oleh 30,667,909 youtubers meski belum 3 bulan, hampir mengalahkan single terdahulunya "hargai aku" yang dalam 5 tahun tersebut. Kesuskesan yang diraih tersebut didapat dari salah satu keunggulan single lagu ini, yakni animasi gambar dengan menyertakan lirik pada bagian bawah video yang membuat banyak netizen terbawa suasana alias baper meskipun tidak dalam keadaan galau.

Berbagai komentar mengiringi kesusksesan lagu bergenre galau ini seperti yang dikatakan oleh salah seorang mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Riau, "ah iyaa, dalem. Baper dibuatnya ya. Tapi kalau difikir2, dihayati. Bodoh kan. mana ada orang kaya gitu. Asal kan kau bahagia, yaa kalee". Menurutnya, lagu ini memang nikmat didengar meskipun tidak akan ada orang yang setegar itu bila orang yang ia cintai bahagia bersama dengan yang lain, dan tidak bersamanya lagi. juga oleh damar pamungkas, netizen pada kolom komentar youtube Armada - Asal kau bahagia "Kok sakit banget ya rasanya" ujarnya.

Namun dibalik tenarnya single ini melalui video dengan mengandalkan animasi gambar dengan menyertakan lirik pada bagian bawah video ini, terdapat juga sebagian nitizwn yang mengatakan bahwa video dari lagu ini adalah hasil plagiat dari lagu F4, boy band asal taiwan. seperti yang dikatakan salah seorang netizen hendrik tjung pada kolom komentar youtube armada - asal kau bahagia " Plagiat. Ngaku saja ngak apa-apa."ujar hendrik tjung.

SELAMAT BERGALAU RIA :)




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGULIK "Objek Wisata Pulau Jemur"

MENGULIK " Sedikit Mengenal Ular berdasarkan tempat"